Top 16 Favorite Songs

  • 0

Top 16 Favorite Songs

Tags :

Category : Uncategorized

I Can’t life without music, karena musik sudah menjadi salah satu bagian hidup saya. impossible dalam sehari jika saya tidak mendengarkan musik. Mungkin tidak jarang pula  Anda akan menemui saya saat sedang menggunakan headset. Dibalik headset itu, terdengar melodi yang menemani saya dengan setia. Ada 16 lagu faforit yang saya susun menjadi kumpulan playlist faforit. Jangan kaget kalau list ini kebanyakan lagu lama karena jika saya sudah mencintai sesuatu, sulit untuk melupakan dan mencari penggantinya # Curhat :v .

Jadi beberapa lagu ini saya kenal sejak SD saat Ayah saya memutarnya di Mobil ketika bepergian atau liburan. Kemudian ada juga lagu yang saya kenal dari SMP, SMA, Hingga saat ini.  Bagi Anda yang sedang mencari lagu-lagu melo yang menyentuh hati, coba download lagu-lagu ini .. 😀

#1. Hard To Say I’m Sorry by Chicago

#2. I Still Believe by Mariah Carey

#3. Without You by Mariah Carey

#4. A Shoulder To Cry by Tommy Page

Ya.. ya … cry cry aja ya… ga usah dijelasin juga lo tau kok :v

#5. First Love by Nikka Costa

Sesuai judulnya, lagu ini bercerita tentang cinta pertama. Silahkan coba dengarkan, dan Anda bisa jatuh cinta  (lagunya-red)

#6. Just Walk Way by Celine Dion

Lagu ini pertama kali saya dengarkan saat baru baru berbaju putih abu-abu (SMA-Red). Seperti remaja umumnya yang sedang puber.

#7. Spanish Guitar by Toni Braxton

Silahkan dengarkan sendiri, maka deskripsi dari saya tak lagi perlu 🙂

#8. Good Bye by Air Supply

Air Supply adalah Band legendaris yang sangat fenomenal. Lagu-lagu lainnya yang sangat terkenal seperti Here I am, Nothing, Sweet Dreams, I Cant Wait Forever, duet Graham Cyril Russell dan Russel Hitchock terasa pas.

#9.  Tomorrow by Europe

Nah, lagu ini menjadi lagu motivasi saat sedang malas. Tomorrow! Yeah!

#10. Nothing Gonna Change My Love for You by George Benson

Tidak salah sepertinya saya menempatkan ini menjadi salah satu lagu Faforit. Karena jika Anda mencari keyword “Romantical Song, salah satu list yang muncul adalah lagu ini. Jika mencari video klipnya di Youtube, Anda akan menemukan video film animasi “UP” yang bercerita tentang kesetiaan diiringi lagu ini. Lagu ini seolah refleksi  saya sendiri karena hingga saat ini belum ada yang bisa menggantikan cinta saya kepadanya.. aseek :v

#11. Careless Whisper

Versi George Michael dan Seether adalah terbaik saya. Lagu ini menjadi backsound PES(Pro Evolution Soccer) 2010. Disinilah saya jatuh cinta.

#12. Sorry Seems To Be Hardest Word

Genre apapun dan dinyanyikan oleh siapapun, sepertinya saya sangat menyukai lagu ini. Inilah yang saya sebut ” Power of lyrics ” yaitu susunan kata-kata yang membentuk lirik lagu adalah kekuatan utama. Namun lagu versi Elthon Jhon dan Blues menjadi dua faforit saya.

#13. Unbreak My Heart by Toni Braxton

Lagu ini menjadi saksi saat cinta pertama saya bertepuk sebelah tangan. Seharian saya mengurung diri di kamar dan diperparah dengan lagu yang berlirik sedih ini. wkwkwkw… Sebenarnya saat hati sedih, coba dengarkan lagu motivasi. Jangan seperti saya yang akhirnya…. (sensor). Tiap mendengar musik ini juga saya akan mengingat momen tahun 2012 lalu. Meski terluka, tapi saya sangat menyukai lagu ini karena cocok dengan suasana hati waktu itu. Lagu ini pula yang mampu membuat saya ingat akan momen jatuh cinta dulu :’)

#14. Hello by Lionel Riche

Hello, is it me you’re looking for?
I can see it in your eyes..I can see it in your smile
You’re all I’ve ever wanted, and my arms are open wide…

Cause you know just what to say,
And you know just what to do, And I want to tell you so much, I love you …

Itu Penggalan liriknya, agak GR sih emang. Tapi cocok banget dengan kondisi saya beberapa tahun lalu. Punya orang yang sangat perhatian dan baik, sering jalan, ngobrol, dan belajar berdua. Hingga rasa suka dan cinta menggelora. tetapi sulit dan tidak mungkin diungkapkan. Akhirnya perasaan itu terpendam seperti itu saja tanpa tersampaikan hingga saat ini. Layu sebelum berkembang ;'(

#15. Beautiful Girl

sekali lagi, saya katakan bahwa lagu yang indah adalah yang mengandung syair yang indah juga. mendengarkan lagu yang tidak diketahui artiya sama saja seperti berjalan tanpa tujuan. Nah, Lagu yang dibawakan marie chan ini bercerita tentang seorang gadis cantik yang disukainya.

#16. Just For You by Richard Cocciante

Lagu yang bisa disebut tanpa reff, melo banget, dan bisa membuat Anda menangis jika terbawa suasana :”)  ….. sleep to me just does’nt come… wkkwkw

Please follow and like us:

Leave a Reply