Kombinasi Trops untuk Menyerang dalam WAR

  • 0

Kombinasi Trops untuk Menyerang dalam WAR

Category : Uncategorized

Oleh Ninata. a.k.a Firmasyah Alam Akbar ( Leader Takor FISIP UI Junior)

Edited by : Ihsanul Afwan

List Kombi Troop:

  1. Paket Hemat: Giant + Healer + Wizz + Archer + Wall Breaker Spell: Heal +Rage

Paket ini cocok untuk mereka yang suka main santai tapi pandai, paket ini juga pas untuk  yang gemar membuat bo kamu ngan untuk  mengacak-acak pertahanan lawan dengan kombinasi Giant #SibadakJawa didepan dan Wizzard #SiTukangBakar dibelakang diikuti archer lucu nan menggemaskan diantara Giant dan Wizz.

– Strategi: Pancing Clan Castle lawan dengan menurunkan 1 ekor giant di dekat line range CC Lawan, bunuh bunuh dan Drop pasukan di Air Defense paling dekat punya lawan (Kalau ADnya nyebar), kalau AD nya ngumpul ya drop dari bagian wall yang paling dekat dengan Town Hall. Pastikan kamu memasukan giant dengan diikuti Wall Booler eh Breaker dibelakangnya, keluarin wizard dan archer lucu dibelakang biar mereka bisa bakar bakar dan panah panah lucu. Drop Spell Heal dan Rage bergantian (kalau kamu butuh tebel ya heal, kalau kamu butuh greget ya Rage) Jangan lupa untuk mengeluarkan peri cinta yang buat semua orang bakal tahan badan didepan (aka healer) udah deh. Practice make perfect, NiNata adalah salah satu Giant Spesialist, konsul saja sama dia kalau mau pake giant.

– Presentase keberhasilan: 70% ++ kalau kamu sudah mahir pake giant (persentasi terdiri dari 30++ Bakat, 20++ Lvl troop, 20++ Kelentikan jari jemari kamu , sisanya kehendak Tuhan) 50 ++ kalau Lvl troop kamu dibawah rata rata 30++ kalau giant kamu kayak roti tawar, 10++ kalau giant roti tawar kamu kena jebakan selai kacang (aka bom)

 

  1. Pasukan Elite dari Animasi How to Train Your Dragon: Full Drag Spell: Heal + Rage

No Caption, troop super sangar yang buat kamu berasa lagi perang di Avatar ataupun di How to Train Your Dragon, tinggal pintar pintar aja masukin naganya soalnya doi suka kena distraksi dan sok kuat.

Strategi hampir sama kayak strategi tugal begal eh jegal pada bab sebelumnya, pastikan kamu memasukkan dragon dari arah yang dekat dari AD lawan diikuti dengan Rage Spell. Ketika HP dragon udah mulai setengah turunkan Heal diantara para dragon yang kehausan.

80++ Kalau Naga kamu sudah berendem di lahar panas (Lvl 3), 50++ Kalau Naga kamu udah bisa terbang cukup baik (Lvl 2), 40++ Kalau kamu baru pake Kadal Terbang, presentasenya semakin berkurang seiring dengan Lvl AD dan TH lawan kamu .

– Spesialis Naga itu Little Sanuel, Silabus, Jehian, Coc 007, Elek, dkk.

 

  1. Tukang Balon dan Maniak Roket: Ba kamu onion dengan atau tanpa Hound. Spell: Heal +Rage

Buat yang suka mainan balon cocok sama tipe troop ini, tapi jarang sekali orang yang suka mainan balon karena apa?

  1. Udah gede
  2. Ga seru kalau pake balon, enakan ga pake balon biar bebas #Eh?
  3. Balon gampang pecah
  4. Balon Mahal
  5. Harus sudah punya Lava Hound sebagai tumbal agar pasang badan di depan ballon
  6. Harus balon hitam agar aman (BetterSavethanSorry). Kombikan dengan Minnion Lvl 4++ dan masukan mereka tepat dibelakang balon.

Strategi: Buat mereka yang udah punya anjing penggila roket (aka Hound) maka masukan para maniak roket ini (minimal 2 biji) diikuti dengan Balon dari satu sisi dengan cara drop menyebar dari satu sisi aja (arah jam 6, 9, 12, 3) tepat dibelakang mereka masukin deh para minion dan masukin rage diawal supaya para balon makin greget nyerangnya, jangan lupa masukin heal biar balonnya tahan lama (Berabe kan ka kamu pecah ditengah jalan padahal lagi asik main #eh?)

Presentase Keberhasilan: 60++ tapi jarang yang sampe 100% karena pasukan balon cuman digunain sama mereka para orang tua yang udah ga mau nambah lagi #ifyouknowwhatImean (canda). Pasukan Balon digunakan untuk mnghajar TH 9 atau TH 10 palingan mentok dua bintang atau sekitar 60% an ditambah dengan heroes

 

Continue to Next Update . . . .

 

Please follow and like us:

Leave a Reply